Kembali Menulis

Dari Blog Edewasaja
Iseng-iseng saya mencoba klik tautan di email saya mengenai blog ini. Ternyata blog ini masih ada. Saya saja sudah lupa. 

Postingan terakhir tertera tahun 2012. Berarti sudah 5 tahun saya tidak aktif menulis (meskipun tulisan yang ada di blog ini pun tak seberapa 😁). Sudah banyak sekali cerita yang saya alami. Dari yang paling menyakitkan, sampai kepada momen yang menggembirakan.

Saya menyadari, dengan kondisi pekerjaan saya sekarang, saya lebih memiliki banyak waktu luang. Mungkin saya akan menulis di blog saja. Saya mau bercerita tentang apapun. Cerita mengenai pekerjaan kantor, resensi buku, review film, atau apa saja yang terlintas di kepala saya.

Saya jadi sedikit bersemangat.

Semoga bukan di awal saja. 😅💪💪💪

Comments

Popular posts from this blog

Titian Serambut Dibelah Tujuh (1982)

Perihal Menumbuhkan Semangat